Universitas Islam Jember

Field Trip Mahasiswa Ilkom akan MoU dengan Lippo Plazza

FISIP: Mahasiswa semeseter lima Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) melakukan Field Trip mata kuliah Advertising yang didampingi oleh dosen pengampu ke Lippo Plaza Jember, Kamis (2/11).

FISIP, www.uij.ac.id – Mahasiswa semeseter lima Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) melakukan Field Trip  mata kuliah Advertising yang didampingi oleh dosen pengampu ke Lippo Plaza Jember, Kamis (2/11).

Kepala Studio Ilkom Agus Ainul Yakin menjelaskan, pihaknya menginginkan mahasiswa tidak hanya membayangkan dan memahami teori saja. Namun mereka juga harus diajak terjun langsung ke dunia nyata.

“Mengenalkan mahasiswa ke dunia sesungguhnya,” tegasnya.

Dosen pengampu mata kuliah Advertising itu juga mengatakan, memilih Lippo Plaza Jember sebagai tempat field trip karena memiliki tim kreatif yang berada di Devisi Marketing Communicatoon (Marcom).

Ia juga membeberkan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan Memorandum Of Understanding (MOU).

“Kedepan kami bisa bersinergi dengan cara, kampus menggelar acara dan pihak Lippo menyediakan tempat,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Agus berharap agar tidak hanya sekedar pada mata kuliah advertising akan tetapi bisa juga untuk komunikasi bisnis.

Sementara itu, Divisi Advertising dan Promotion Supervisor Lippo Plaza Jember Faris Sofyan Ashari membenarkan hal itu. Pihaknya bersedia dan sangat menerima jika ada pihak kampus yang ingin bekerja sama. “Misal ada yang butuh ilmu praktek,” pungkasnya.(*)

Kontributor: St. Soleha
Editor: Sugeng Hadi Wijaya
Sumber Foto: Istimewa

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x