Universitas Islam Jember

Mahasiswa FKIP Lolos P2MW, Dekan Sebut Sumbangsih yang Luar Biasa

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, H. Sholahuddin Al Ayubi, M.Pd (depan).

FKIP, www.uij.ac.id – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) beberapa pekan lalu. Hal tersebut tentunya merupakan sumbangsih yang luar biasa bagi fakultas. Sesuai yang dikatakan oleh Dekan FKIP, Sholahudin Al Ayubi saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (6/7).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Karena mereka telah memberikan sumbagsihnya terhadap program studi (prodi) dan fakultas. “Kami mengucapkan selamat dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Dia mengatakan, akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang bersangkutan agar mahasiswa-mahasiswa tersebut didampingi secara penuh dan diberi arahan yang sesuai dengan petunjuk pelaksanaan P2MW. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya keterlambatan kewajiban yang harus dilakukan oleh mahasiswa.

“Nanti kita koordinasikan dengan pembimbing, dengan kaprodinya supaya dipantau. Sehingga pelaporan tidak telat dan sesuai skedul yang ditetapkan,” tuturnya.

Oleh karena itu, dia berharap agar mahasiswa yang sudah lolos ini menularkan ilmunya kepada mahasiswa lainnya. Sebab menurutnya, program tersebut tidak hanya ada di tahun ini. “Bisa ditiru untuk tahun mendatang,” pungkasnya.(*)

Reporter: St. Sholeha
Editor: Sugeng Hadi Wijaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x