Universitas Islam Jember

1300 Dosis, UIJ Bagi 3 Hari Vaksinasi

Ramah: Bupati Kabupaten Jember, H Hendy Siswanto kunjungi vaksinasi Covid-19 di Kantor PCNU Jember, Minggu (22/8).

Humas_Universitas Islam Jember (UIJ) menggelar vaksinasi sebanyak 1300 dosis vaksin jenis Astrazeneca. Vaksinasi tersebut dibagi menjadi tiga hari pelaksanaan, yakni tanggal 19, 21, dan 22 Agustus di PCNU Jember.

Menurut Ketua Satgas Covid UIJ, Sholahuddin Al Ayubi, peserta vaksin terdiri warga dan mahasiswa. Karena, pendaftaran vaksinasi tersebut bisa diakses secara umum. “Pendafarannya secara online,” ujarnya.

Hari pertama, lanjut Sholahuddin, banyak pendaftar yang datang langsung ke tempat. Solusinya, kuota yang sudah mendaftar online tapi tidak datang yang diberikan.

Vakasinasi ini, kata dia, merupakan bentuk kerjasama antara Pemkab Jember, PCNU Jember, DPC PKB Jember,  UIJ, dan Gerakan Pemuda Ansor Jember. “Insyaallah bulan depan akan ada lagi,” tutur Sholahuddin.

Sementara itu, di hari terakhir vaksinasi Bupati Jember, H. Hendy Siswanto hadir meninjau lokasi. Turun dari mobil, H. Hendy langsung menyapa masyarakat yang sedang mengantri.

Setelahnya dilanjut peninjauan proses penyuntikan vaksinasi. Turut menemani, Sekretaris PCNU Jember Pujiono Abdul Hamid, Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi, serta Wakil Rektor II UIJ Nanang Tri Budiman.

Bupati disela-sela kunjungannya memberi sambutan agar seluruh komponen bersama-sama menginformasikan yang benar tentang vaksin. “Vaksin ini aman dan halal. Jadi tidak perlu khawatir,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sugeng Hadi Wijaya

Fotografer: Sugeng Hadi Wijaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x