Universitas Islam Jember

Tingkatkan Pelayanan, UIJ gelar Bimtek

BIMTEK: Novia Ratna Dewi, PIC HRD Wilis waktu mengisi Bimbingan Teknis (Bimtek) Tenaga Kependidikan di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ, Jl Kyai Mojo No 101 Kaliwates Jember, kemarin (17/2).

Humas UI_Jember: Universitas Islam Jember (UIJ) terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu karyawan serta tenaga kependidikan. Kemarin (17/2) Bagian Kepegawaian UIJ menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tenaga Kependidikan di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ, Jl Kyai Mojo No 101 Kaliwates Jember.

Bimtek tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor UIJ, Drs. H. Abdul HAdi, S.Pd SH MM. Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan di seluruh unit satuan kerja universitas di UIJ. Sebagai narasumber Bimtek itu dinarasumberi oleh Novia Ratna Dewi, PIC HRD Wilis.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian Achmad Faisol, S.Pd.I M.Pd.I mengatakan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan itu adalah membuka mindsite tenaga serta karyawan di UIJ. Kata dia, target yang diinginkan adalah membangun etos kerja seluruh lini satuan kerja. “Jadi kegiatan ini untuk membangkitkan ghiroh temen-temen dalam bekerja,” ujarnya saat ditemui Humas UIJ.

Tidak hanya itu, Faisol berharap dengan adanya bimtek ini dapat meningkatkan mutu karyawan dalam memberikan pelayanan. Menurutnya, pelayanan di UIJ harus lebih prima lagi, sehingga mahasiswa, dosen dan tamu bisa merasa nyaman. “Kalau pelayanan sudah prima, Insyaallah UIJ bisa pesat perkembangannya.

Selain itu, Kabag Kepegawaian UIJ tersebut menegaskan bahwa sasaran yang terpenting adalah membangun karakter. Hal ini untuk melancarkan dan mendorong kemajuan UIJ. “Tentunya harus sesuai dengan karakter UIJ, yakni Ahlussunnah wal Jamaah,” tandasnya.(Sug)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x