Universitas Islam Jember

UIJ Beri Penghargaan Mahasiswa Prestasi

JUARA: Wakil Rektor I, Drs. Moh. Qurtubi, M.Pd.I serta Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Achmad Ilyasi, S.Pd M.Ap foto bersama para mahasiswa penerima penghargaan di Aula Miftahul Ulum UIJ, kemarin (31/10).

UI Jember_ Universitas Islam Jember member penghargaan terhadap para mahasiswa berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Rektor I UIJ, Drs. Moh Qurtubi, M.Pd.I di Aula Miftahul Ulum, kemarin (28/10).

   Penghargaan ini diberikan terhadap mahasiswa berprestasi disemua bidang. Penghargaan mahasiswa prestasi yang diberikan oleh UIJ itu berupa sejumlah uang pembinaan dan piagam. Setidaknya Terdapat tujuh mahasiswa yang mendapatkan penghargaan tersebut.

  Para mahasiswa tersebut diantaranya Kategori Cipta Puisi Tingkat Nasional, Elok Raudlatul Izzah (Bimbingan Konseling) dan tingkat Besuki Raya Zahrotul Uyun (Pertanian). Bidang Tilawatil Qur’an se Besuki Raya adalah Syamsul Bahri (Pendidikan Agama Islam) dan Risalatul Qomariah (Ilmu Komunikasi). Sedangkan Kategori Desaign Grafis Tingkat Kabupaten, yakni Muhammad Aminudin (Bimbingan Konseling), Anugrah Rizky Putra (Pendidikan Bahasa Inggris), dan Maulana Ij’al Syarif (Pertanian).

   Sementara itu Wakil Rektor I mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena para mahasiswa telah membawa harum nama UIJ. Tidak hanya itu, kata dia penghargaan ini juga akan diberlakukan nantinya bagi dosen berprestasi. “Siapapun yang berprestasi dengan mengharumkan nama kampus, kami siapkan penghargaan,” ujarnya saat ditemui.

  Selain itu, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Achmad Ilyasi, S.Pd M.Ap berharap bahwa seluruh mahasiswa harus memiliki prestasi unggulan. Nantinya kata dia, mahasiswa yang sudah memiliki kurang lebih sepuluh prestasi unggulan diharapkan mengikuti  Pemilihan Mahasiswa Prestasi (Pilmapres) tingkat universitas. Sehingga yang terpilih, menurutnya akan didelegasikan ke Lembaga Layanan Direktorat Perguruan Tinggi (LLDIKTI) wilayah tujuh, bahkan ke tingkat nasional. (Sug)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x