Universitas Islam Jember

Dekan Faperta UIJ Tandatangani MoU PT Agro Hikmah Sejahtera

KERJASAMA: Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Ir Mawardi, MM MP menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Anwar Dimyati, Owner PT. Agro Hikmah Sejahtera di Aula Miftahul Ulum Universitas Islam Jember (UIJ), Rabu (30/10)

UI Jember_Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Ir Mawardi, MM MP menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Anwar Dimyati, Owner PT. Agro Hikmah Sejahtera. Penandatanganan tersebut berlangsung setelah pembukaan acara Seminar Sharing Session di Aula Miftahul Ulum Universitas Islam Jember (UIJ), Rabu (30/10).

            MoU tersebut menurut Dekan Faperta berisi tentang kerjasama Faperta UIJ dengan PT. Agro Hikmah Sejahtera mengenai praktek magang mahasiswa. Sebelumnya, kata dia, mahasiswa Faperta sudah pernah melakukan magang sekitar sepuluh hari di PT. Agro Hikmah Sejahtera.

            Selain itu, Dekan Fapeta dalam sambutannya berharap bahwa Seminar Sharing Session bisa iikuti dengan baik oleh seluruh mahasiswa Faperta. Hal ini lanjut dia, agar mahasiswa bisa lebih mencintai dunia pertanian. “Sehingga mahasiswa bisa membantu masyarakat di bidang pertanian nantinya,” sampainya.

            Sementara itu, seminar tersebut dibuka oleh Wakil Rektor II UIJ, Nanang Tri Budiman, SH M.Hum. Dalam sambutannya dia mengakatakan bahwa apa yang menjadi program fakultas agar didorong oleh mahasiswa. Hal ini kata dia, merupakan bentuk upaya untuk kemajuan dan keberhasilan bersama. “Apalagi Mas Anwar ini adalah Alumni UIJ,” tandasnya. (Sug)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x