Universitas Islam Jember

PC ISNU JEMBER: PENGURUS DAN ANGGOTA MAYORITAS ALUMNI UIJ

SELAMAT: Ketua PC ISNU Jember memberikan selamat kepada PAC ISNU dilantik, kemarin (29/9) di Kampus II UIJ.

Humas_UI Jember­: Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Jember mengatakan bahwa mayoritas kepengurusan dan anggota merupakan alumni Universitas Islam Jember (UIJ). Hal ini disampaikannya pada pelantikan PAC (Pengurus Anak Cabang) ISNU Jember kemarin (29/9) di Kampus II UIJ Jl Tidar No. 19 Sumbersari Jember.

Menurut Dr Hobri Aliwafa, M.Pd mengatakan, ISNU Jember akan menjadi jembatan bagi sarjana NU. Misalnya, kata dia, dalam dunia usaha, pekerjaan atau jenjang pendidikan berikutnya. “Kami siap menampung dan menjembatani mahasiswa UIJ untuk meniti karir di bidang apapun,” ujarnya saat ditemui Humas UIJ.

Selain itu menurut mantan Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UIJ tersebut, Isnu selalu memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan UIJ. Apalagi, lanjut dia, UIJ merupakan perguruan tinggi milik Nahdlatul Ulama Jember. “Kita selalu membangun sinergitas dengan UIJ,” tandasnya.

Sementara itu pada acara pelantikan PAC ISNU Jember itu dihadiri oleh beberapa tokoh NU. Seperti Dr. KH. Abdullah Syamsul Arifin, MHI (Ketua Tanfidziah NU Jember), Prof. Dr. Abdul Halim Subahar, MA., KH Badrus Shodik, dan beberapa lainnya.(Sug/Nuz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x