Universitas Islam Jember

Rektor UIJ Tandatangani MoU dengan Pemkab Lumajang

KERJASAMA: Rektor UIJ menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Aula Semeru Pemkab Lumajang, kemarin (27/7)

Humas_Universitas Islam Jember (UIJ) memperluas jaringan kerjasamanya. Kemarin (27/7) Rektor UIJ, Abdul Hadi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang.

Sebelum penandatanganan, kedua belah pihak terlebih dahulu melakukan pertemuan di Aula Semeru Pemkab Lumajang. Pertemuan tersebut dihadiri beberapa kepala dinas terkait.

Dalam MoU tersebut terdapat beberapa bidang kerjasama yang disepakati oleh kedua pihak. Yakni, bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, hukum, ekonomi, kesehatan, keuangan, teknologi dan informasi, kelembagaan dan pengembangan kualitas sumberdaya manusia, serta sumberdaya alam.

Sementara itu, Abdul Hadi mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan untuk memperluas jangkauan UIJ. Kata dia, mengingat mahasiswa juga semakin banyak yang dari lumajang. Sehingga kata dia, segala bentuk kegiatan kampus bisa berjalan dengan baik apabila pihaknya telah melakukan kesepakatan bersama dengan Pemkab Lumajang.

“Kami juga meminta bapak Bupati (Thoriqul Haq) untuk bisa mengisi kuliah umum perdana saat PKKMB,” ujar Abdul Hadi.(Sug)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x