Universitas Islam Jember

Formadiksi UIJ Study Banding Universitas Negeri Malang

DISAMBUT: Wakil Rektor III UIJ Drs. Shodiq Syarif, M.Si (kanan) bersama rombongan disambut oleh Formadiksi UM, kemarin (11/10).

Humas_UI Jember: Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) Universitas Islam Jember (UIJ) study banding ke Universitas Negeri Malang (UM). Study banding tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Rombongan itu berangkat pada hari Jumat dan tiba di UM sabtu kemarin (12/10).

Kegiatan tersebut menurut Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan dan Alumni Ahmad Ilyasi, S.Pd M.Ap merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan mutu mahasiswa bidikmisi UIJ. Sehingga mereka bisa berbagi pengalaman dan ilmu dengan UM baik di bidang akademisi atau keorganisasian. “Setidaknya temen-temen Formadiksi UIJ bisa sharing pengalaman dan ilmu,” ujarnya saat ditemui.

Selain itu, kata  Kabag. Kemahasiswaan dan Alumni hal ini dilakukan juga untuk memberikan pemahaman terhadap Formadiksi UIJ mengenai langkah ke depan sebagai mahasiswa bidikmisi. Menurut dia, agar mahasiswa bidikmisi bisa mengembangkan kemampuannya masing-masing. “Sehingga mereka mampu berprestasi, bahkan selalu berprestasi,”

Sementara itu salah satu pengurus Formadiksi UIJ, Riksa Diah Safitri (FISIP) mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memotivasi mahasiswa bidikmisi agar lebih bertanggung jawab sebagai penerima bidikmisi. Hal ini menurutnya juga untuk meningkatkan prestasi mahasiswa bidikmisi UIJ. “Agar kami bisa lebih kreatif, inovatif, dan berwawasan luas. Setidaknya seperti UM yang telah menuai banyak prestasi,” ungkapnya. (Sug/Nuz)

 

Fotografer: Sugeng Hadi Wijaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ldies
Ldies
4 years ago

Penulisan bukan UNM yg bener UM , tidak ada N nya tolong di perbaiki. Krena temen saya yg dri UM menkritiki singkatan dri nama kampusnya 🙏🙏🙏

error: Konten dilindungi ...
2
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x