Universitas Islam Jember

Kantongi Ijin DPN Peradi, Fakultas Hukum UIJ Launcing PKPA

Fakultas Hukum UIJ resmi selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). / Sumber foto istimewa

HUKUM, www.uij.ac.id – Fakultas Hukum Universitas Islam Jember (UIJ) melaunching penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Kamis, (20/2). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus II UIJ, Jl Tidar Nomor 19 Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

Dekan Fakultas Hukum UIJ Supianto mengatakan, pihaknya telah memperoleh ijin untuk menjadi mitra dalam melaksanakan PKPA dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

“Kami sudah menandatangani perjanjian kerjasama sebagai mitra dengan DPN Peradi Jakarta untuk menyelenggarakan PKPA,” ujarnya.

Menurut Supianto, dilaunchingnya PKPA ini merupakan kesempatan bagi alumni fakultas hukum diberbagai kampus di Jember, khususnya UIJ. Dia menjelaskan bahwa hal ini membuat peluang menjadi seorang advokat akan semakin terbuka.

Selain itu, lanjutnya, bagi calon peserta PKPA sudah bisa melakukan pendaftaran di sekretariat yang berada di kantor Fakultas Hukum UIJ. “Calon peserta silahkan mendaftar ke panitia di Fakultas Hukum UIJ,” pungkasnya.(*)

*Editor: Sugeng Hadi Wijaya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x