Universitas Islam Jember

Jumlah Yudisium Fakultas Hukum tahun Ini Alami Peningkatan

Dekan Fakultas Hukum UIJ Supianto, saat memberi sambutan dalam acara Yudisium Sarjana Strata 1. / Sumber foto istimewa

HUKUM, www.uij.ac.id – Jumlah peserta yudisium Fakultas Hukum Universitas Islam Jember (UIJ) Tahun 2024 mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum UIJ, Supianto saat prosesi acara di Aula Kampus II.

Menurutnya tahun ini mahasiswa yang mengikuti yudisium sebanyak 57 lebih banyak dibanding sebelumnya, yakni 54 mahasiswa. “Meskipun jumlahnya selisih sedikit, ini tetap kita sebut peningkatan, sebab prosesnya tidak gampang,” jelasnya saat diwawancarai seusai kegiatan, kemarin (3/2).

Dia mengatakan, kedisiplinan mahasiswa yang mengikuti yudisium tahun ini mengalami kemajuan. Semua itu terlihat, karena mahasiswa kelulusannya tepat waktu. “Saya sangat bangga, karena mahasiswa angkatan 2019 lulus tepat waktu semua,” imbuhnya.

Harapannya, kata dia, semua ilmu yang telah diperoleh selama pembelajaran bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga, apa yang telah dipelajari bisa dipraktikkan dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitarnya. “Semua harus adaptif dan selalu di update ilmunya sesuai dengan perkembangan yang ada,” tegasnya.(*)

Kontributor: Kholid Suyanto / Editor: Sugeng Hadi Wijaya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x