Universitas Islam Jember

Yudisium FKIP, Mahasiswa Difabel Ucapkan Terimakasih

HARU: Yudisiawan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Nova Wardani saat mengutarakan pesan dan kesan saat kuliah. / Foto: Beby Alfin Naby

FKIP, www.uij.ac.id – Mahasiswa penyandang disabilitas Nova Wardani, mengucapkan terimakasih kepada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Jember (UIJ). Ucapan itu dia sampaikan saat acara Yudisium FKIP ke VIII di Aula Miftahul Ulum, kemarin (9/3).

Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris tersebut mengatakan terimakasih atas kesempatan yang diberi FKIP untuk belajar dan menyelesaikan kuliahnya. Menurutnya, tidak mudah menyelesaikan perkuliahan tanpa adanya fasilitas yang diberikan. “Terimakasih atas semua yang sudah diberikan,” ujarnya.

Selain itu, Nova mengatakan bahwa selama kuliah dia tidak pernah mendapat perlakuan tidak baik. Bahkan kata dia, selalu mendapat bantuan dari siapapun ketika mendapat kesulitan. “Untuk perlakuan baik para pendidik atau teman, saya tidak pernah mendapatkan perlakuan diskriminatif,” imbuhnya.

Nova melanjutkan bahwa dirinya bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar UIJ. Bahkan dia mengatakan, bisa mendalami tentang Islam dan lebih religius saat kuliah. “Tentu Islam yang sesuai dengan Aswaja,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sugeng Hadi Wijaya

2 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x