Universitas Islam Jember

HUT Pramuka ke-60, Pramuka UIJ Upacara Virtual

Khidmat: Upacara HUT Gerakan Pramuka di UIJ digelar secara terbatas dan virtual, Sabtu (14/8).

Humas_Gerakan Pramuka Universitas Islam Jember (UIJ) memperingati HUT Gerakan Pramuka yang ke-60 secara virtual. Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung pagi tadi, Sabtu (14/8).

Menurut Ketua Dewan Racana Putra, Heiru Krisdiyanto, upacara dilakukan secara virtual. Namun, dilapangan upacara secara langsung di halaman kampus secara terbatas. “Kami sudah mendapat persetujuan Satgas Covid-19 UIJ,” ujarnya.

Sisanya, lanjut Heiru, peserta mengikuti upacara secara live di akun instagram Pramuka UIJ. Hal ini agar tidak menimbulkan kerumunan saat upacara berlangsung.

Sementara itu, terpantau dilapangan yang hadir dalam upacara tersebut adalah Sekretaris Kwarcab Jember, Kak Sholeh, dan juga Dewan Pembina Putra, Kak Hamim. Upacara berjalan dengan khidmat sampai akhir.

Selain itu, Heiru menuturkan selama setahun ini Gerakan Pramuka UIJ tetap berjalan sesuai program kerja. Walaupun kata dia, lebih ditekankan dalam dunia maya (media sosial). “Kami selalu update terkait kegiatan pramuka selama pandemi agar tidak ketinggalan info oleh pramuka lainnya,” pungkasnya.

Reporter         : Sugeng Hadi Wijaya

Foto                : Sumber Istimewa

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x