Universitas Islam Jember

Target Jurnal Sinta 3, UPT Penerbitan Optimis Tercapai

Optimis: Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penerbitan Uniersitas Islam Jember (UIJ), Teguh Karya Pamungkas (tengah) dalam kegiatan Audit Jurnal di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ.

Humas_Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penerbitan UIJ mentarget akreditasi jurnal berada di Sinta Tiga. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala UPT Penerbitan, Teguh Karya Pamungkas, Senin (8/2) di ruang kerjanya.

Teguh menyampaikan ada empat jurnal yang diajukan. Ke empat jurnal tersebut adalah Jurnal Rechtens (Ilmu Hukum), MID-Z (Kebidanan), Consulenza (Bimbingan Konseling), Bioshell (Pendidikan Biologi). “Kami cukup optimis dengan empat jurnal tersebut,” ujarnya.

Target Sinta Tiga, kata Teguh karena memang jurnal tersebut dianggap mampu. Meskipun selama ini jurnal-jurnal UIJ belum pernah terakreditasi. “Kami harap kerjasama dari seluruh sifitas akademik di lingkungan UIJ,” katanya.

Selain itu kata Teguh, untuk mendukung usaha dari UPT Penerbitan caranya cukup mudah. Hanya tinggal mengunjungi beberapa link jurnal berikut:

http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/REC

http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/JM/about

http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/CONS

http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/BIO/about

“Mudah, teman-teman tinggal kunjungi link itu saja tiap hari. Kalian juga bisa mengetahui dari negara mana saja yang membaca jurnal UIJ,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sugeng Hadi Wijaya

Fotografer: Sugeng Hadi Wijaya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Teguh Karya Pamungkas
Teguh Karya Pamungkas
3 years ago

Terimakasih ulasanya, semoga jurnal UIJ semakin maju dan konsisten dengan tulisanya

error: Konten dilindungi ...
1
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x