Universitas Islam Jember

Redam Penyebaran Covid-19, PAC Ansor UIJ Semprotkan Desinfektan

CEGAH: PAC Ansor UIJ semprotkan Desinfektan di setiap sudut kampus, kemarin (24/3)

UI Jember_Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Istimewa, Universitas Islam Jember (UIJ) mengambil langkah untuk meredam penyebaran virus Corona (Covid-19). PAC Ansor UIJ melakukan penyemprotan desinfektan kesetiap sudut kampus. Penyemprotan tersebut berlangsung sejak Selasa kemarin (24/3).

Menurut Ketua PAC Ansor UIJ, Jasuli, penyemprotan dimulai dari ruang rektorat hingga ke kelas-kelas. Paling diutamakan tempat penyemprotan adalah tempat berkumpulnya mahasiswa, seperti layanan keuangan, akademik, perpustakaan dan lain sebagainya. “Penyemprotan ini tetap kami lakukan walaupun kegiatan akademik diliburkan,” ujarnya saat ditemui Humas UIJ.

Jasuli menambahkan bahwa penyemprotan berjalan lancar karena posisi kampus saat itu libur. Sehingga kata dia, semua lini tempat mudah dijangkau penyemprotannya. “Penyemprotan ini juga akan dilakukan di kampus dua,” katanya.

Selain itu, UIJ memang sudah meliburkan kegiatan akademik yang bersifat kontraksi langsung. Sejak dikeluarkannya surat edaran oleh pemerintah, UIJ telah mengganti kegiatan akademik secara online. Sehingga seluruh kegiatan sifitas akademik dilakukan oleh mahasiswa dirumah masing-masing.(Sug)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x