Universitas Islam Jember

Meriahkan HSN UIJ, Sibandel Bawakan Lagu Religi

Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dilaksanakan UIJ (Universitas Islam Jember) kemarin, Senin (22/10). Pelaksanaan tersebut berlangsung dengan digelarnya upacara di Kampus Dua UIJ, Jl Tidar No. 19 Sumbersari. Upacara tersebut dipimpin oleh Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Jember, Dr KH Abdullah Syamsul Arifin MHI.

            Peringatan HSN tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Al vokalis Band Si Bandel dengan lagu-lagu religi. Selain itu, beberapa penampilan dilakukan oleh dosen, alumni, dan mahasiswa. Sebelumnya, penampilan pertama dibuka oleh Gaswat (Gema Shalawat) UIJ.

            Saat ditemui, Al mengatakan bahwa dirinya merasa bangga karena bisa ikut memeriahkan HSN. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap UIJ atas kesempatan yang diterimanya. “Seru juga, tampil di depan santri yang sekaligus mahasiswa,” ujarnya.

            Sementara itu, salah satu penonton Angga Setia Budi menanggapi bahwa dia merasa terhibur. Dia menambahkan bahwa penampilan yang dipersembahkan bagus-bagus, salah satunya penampilan Band Si Bandel dan pembaca puisi, Muhammad Lefand. “Lefand salah satu alumni UIJ yang puisi-puisinya sudah banyak dimuat di salah-satu media terkenal, jadi semakin seru acaranya,” tegasnya. (Sug).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x